XL Berbagi Kasih Natal

KUNJUNGAN SOSIAL - XL berbagi kasih natal kepada anak-anak
sekolah bawang, kemarin (9/12).   
BANJARMASIN – PT XL Axiata Tbk. (XL) menggelar kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak jalanan dan kurang mampu dalam rangka menyemarakkan suasana Hari Natal tahun 2014 ini. Kegiatan berbagi kasih ini disebar di tiga tempat di Banjarmasin, yakni Panti Asuhan Yayasan Bhakti Luhur, Wisma Werdha Suaka Kasih, dan Kelas Khusus Filial Pasar Lima SDN Mawar atau dikenal dengan
Sekolah Bawang.
GM Sales North 2, Liedya Andayani mengatakan kasih Natal merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan perhatian dan sentuhan kasih sayang. “Dengan ikut memaknai perayaan Natal, XL mewujudkan kepedulian dan ikut berbagi kasih kepada sesama,” katanya
Menurut Liedya, kegiatan berbagi kasih ini tidak hanya diberikan bagi anak-anak yang beragama Kristen yang kurang beruntung, juga anak-anak jalanan di area Pasar Lima turut merasakan kebahagiaan Natal tahun ini. “Anak-anak dengan berbagai profesi mulai dari loper koran, pengamen jalanan, pengupas bawang, pencari besi bekas, sampai buruh pengangkut bawang di Pasar Lima dan Harum manis Banjarmasin ini mendapatkan bantuan berupa alat-alat pendidikan, untuk menunjang aktivitas belajar mereka,” sambungnya.
“Antusiasme anak-anak dalam menuntut ilmu sangat tinggi, meski sehari-hari mereka harus bekerja, namun tetap punya keinginan untuk belajar. Sehingga XL memberikan bantuan berupa alat-alat pendidikan,” tambahnya.
Selain di Sekolah Bawang, XL secara sederhana menggelar perayaan Natal yang dikemas dalam bentuk doa dan bersama employee dan anak-anak panti, melantunkan lagu-lagu pujian Natal, penyerahan donasi bagi panti asuhan, serta pembagian bingkisan Natal bagi anak-anak panti asuhan dari Santa Claus.
Sementara itu, di bulan Desember ini XL menawarkan paket internet terlaris, Xtra ON, bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan internet dengan masa aktif panjang selama 6 Bulan atau 180 hari. Paket Xtra ON ini menawarkan kuota hingga 2GB dapat diaktifkan melalui Toko Pulsa atau retail outlet.(oza)