Said Semakin Yakin Maju

Said Kamaruzzaman
BANJARMASIN – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin, Said Kamaruzzaman menyatakan semakin yakin untuk maju sebagai salah satu kandidat Ketua Umum KNPI Kalsel.
Ia  memastikan diri untuk mendaftarkan dirinya dalam bursa pemilihan kandidat Ketua Umum KNPI Kalsel lewat perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kalsel yang digelar Selasa (30/12) di Kandangan.
Said menuturkan banyak pihak yang mendorong dirinya untuk maju sebagai Caketum KNPI Kalsel periode berikutnya menggantikan Ketua Umum KNPI Kalsel sekarang, yakni Yazidie Fauzi.

Tak tanggung-tanggung, Said mengklaim ada lima DPD KNPI dan sedikitnya 20 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang menyatakan dukungan kepadanya. “Dukungan mereka memang belum secara resmi dan tertulis, hanya secara lisan,” ungkap Said kepada Radar Banjarmasin, belum lama tadi.
Said menuturkan sangat mengapresiasi dukungan tersebut. “Makanya, saya menyatakan siap maju sebagai Ketua Umum KNPI Kalsel. Saya tidak ingin dukungan penuh yang diberikan kawan-kawan menjadi sia-sia, ,” papar pria yang juga pengusaha muda tersebut.
Memiliki pengalaman sebagai Ketua Umum KNPI Kota Banjarmasin, Said menyatakan optimismenya bisa memimpin KNPI Kalsel di kepengurusan periode selanjutnya. “Tentunya, saya juga akan tetap melakukan koordinasi dan konsultasi dengan para pengurus KNPI yang sudah senior. Karena, dengan arahan dan bimbingan tentunya akan semakin memudahkan saya dalam memimpin sebuah organisasi KNPI Kalsel sebagai organisasi kepemudaan yang aktif dan berkontribusi terhadap pembangunan Kalsel,” paparnya.
Tak hanya itu, Said juga meyakinkan pengurus KNPI Kalsel agar menghelat Musda KNPI Kalsel di Kota Banjarmasin. “Kota Banjarmasin siap menjadi tuan rumah Musda KNPI Kalsel. Para pengurus juga sudah siap untuk mensukseskan agenda penting tersebut,” tandasnya.(oza)