Rambah Pasar Matic Premium

KAPASITAS BESAR - Suzuki memperkenalkan line up matic
premiumnya, Suzuki Burgman 200cc
BANJARMASIN – Terobosan demi terobosan dilakukan PT Delta Abadi Sentosa (PT DAS) selaku main dealer motor Suzuki Kalselteng untuk menarik minat konsumen. Tak sekadar menjual motor matic, bebek, dan sport, PT DAS juga mulai merambah pangsa pasar konsumen kelas atas lewat produk motor premiumnya. Salah satunya dengan semakin gencar memperkenalkan motor matic premium terbarunya, yakni
Suzuki Burgman.
    General Manager (GM) PT DAS, Johannes Erwin Ruslim menuturkan Suzuki Burgman merupakan matic premium dengan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh matic biasa. “Suzuki Burgman yang ingin kami perkenalkan kepada konsumen adalah matic dengan kapasitas mesin besar, yakni mencapai 200cc. Teknologinya juga merupakan standarisasi Eropa, sangat cocok bagi pecinta otomotif roda dua yang gemar touring jarak jauh,” ungkap Erwin di sela-sela peluncuran Suzuki Address di dealer PT DAS, belum lama tadi.
    Erwin menjelaskan 2015 menjadi awal perkenalan Suzuki Burgman untuk pasaran di Kalselteng. “Dibanderol senilai Rp50 jutaan per unit, kami optimistis Suzuki Burgman mampu menarik minat para pecinta otomotif, khususnya motor premium ber-cc besar. Untuk sementara, kami akan membuka order pembelian tahap awal sebanyak 50 unit Suzuki Burgmann untuk dijual di wilayah Kalselteng,” paparnya.
    Di sisi lain, Erwin mengakui persaingan penjualan produk otomotif roda dua di Kalsel semakin lama semakin sengit. Untuk menghadapi persaingan tersebut, Erwin bakal melakukan sejumlah strategi penjualan supaya tetap mampu meraih jumlah konsumen dengan maksimal. “Tidak sekadar promosi, kami juga akan semakin meningkatkan layanan purna jual setiap motor Suzuki yang ada di Kalselteng. Terutama dalam menyediakan layanan servis rutin dan penyediaan unit-unit onderdil original agar kepuasan konsumen bisa terus terjamin,” tandasnya.(oza)