Promo Natal Mulai Digelar

MANFAATKAN MOMEN – Sejumlah hotel di Banjarmasin mulai
mengadakan berbagai promo khusus menjelang Natal. 
BANJARMASIN – Bulan Desember menjadi salah satu momen paling ditunggu para pebisnis perhotelan. Betapa tidak, di bulan Desember ini ada dua event penting yang kerap dimanfaatkan oleh para pebisnis perhotelan untuk menggelar promo. Yakni, promo dalam ranga menyambut Natal dan Tahun Baru. Tidak dipungkiri, adanya dua momen penting tersebut bakal menjadi
motivasi bagi para pelaku bisnis perhotelan untuk menggaet minat calon tamu.
    Seperti yang dilakukan oleh Hotel Aston Banua Banjarmasin yang kini tengah menggelar berbagai promo menjelang Natal. Menurut Executive Secretary Hotel Aston Banua, Putri Palupi, promo yang digelar adalah meliputi promo untuk paket makan malam dan paket menginap. “Untuk paket makan malam kami menggelar Joyful Dinner pada malam Natal (24/12). Paket Joyful Dinner ini adalah paket makan malam dengan suasana Natal. Sangat cocok untuk mengajak keluarga besar bersantap malam bersama,” ungkap Putri.
    Karena digelar pada saat momen yang spesial, Joyful Dinner bukan sekadar makan malam biasa. “Nanti kami juga akan membuat Santa Corner, Children Choir, Live Music Performance, dan berbagai suguhan menarik lainnya. Tarifnya juga sangat terjangkau, yakni hanya Rp150 ribuan per orang,” urainya.
    Sedangkan, untuk paket menginap di malam Natal, Hotel Aston Banua menyuguhkan promo special rate atau tarif khusus. “Ada paket menginap yang sangat hemat di Aston Banua pada saat malam Natal. Yakni, paket menginap di deluxe Room seharga Rp558 ribuan per malam dan hanya Rp1 jutaan untuk menginap di kamar tipe suite room,” urainya.
    Dikatakan Putri, reservasi paket malam Natal tersebut sudah mulai dibuka sejak awal bulan Desember tadi. “Sejauh ini peminatnya cukup banyak. Kami optimistis, promo yang digelar dalam rangka memanfaatkan momen Natal ini bisa meningkatkan angka okupansi di Hotel Aston Banua,” tandasnya.(oza)