Perluas Jaringan Beres ke Pelosok

DIRESMIKAN – MHK Motor menjadi beres jaringan AHASS
di Tanjung Rema.
BANJARMASIN – Pelayanan purna jual harus menjadi prioritas dalam bisnis otomotif. Salah satunya dengan menjamin ketersediaan layanan bengkel resmi (beres) hingga ke pelosok. Hal inilah yang dilakukan oleh PT Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan semakin memperluas jaringan beres hingga ke daerah.
    Belum lama tadi, PT AHASS membuka secara resmi satu lagi jaringan beresnya di Tanjung Rema, Kabupaten Banjar. Oleh sang pemilik, Gusti Muhibbin, beres tersebut diberi nama
MHK Motor. “Alhamdulillah, MHK Motor menjadi salah satu jaringan beres Honda. Mudah-mudahan, beres ini bisa memberikan kemudahan untuk sarana perawatan dan perbaikan motor Honda bagi masyarakat Tanjung Rema,” ungkap Gusti.
    Gusti menjelaskan karena sudah memegang standarisasi dari PT AHASS, prosedur perbaikan dan perawatan motor Honda di MHK motor tidak berbeda dengan beres Honda yang lain. “Kami memiliki tenaga teknisi yang memenuhi kualifikasi PT AHASS. Selain itu, kami juga menyediakan onderdil asli motor Honda,” paparnya.
    Sementara itu, TSD PT Trio Motor (main dealer motor Honda Kalselteng), A Fauzi menjelaskan pihaknya akan terus berupaya memperluas jaringan AHASS hingga ke lokasi-lokasi terpencil. “Ini dikarenan konsumen motor Honda tidak hanya sebatas di perkotaan. Kawasan pedesaan dan pelosok juga banyak yang menggunakan motor Honda. Mudah-mudahan, keberadaan MHK Motor di Tanjung Rema bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi para pengguna motor Honda di kawasan ini,” tandasnya.(oza)