Penjualan Naik 100 Persen

CUCI GUDANG – Konsumen antusias berbelanja busana
dengan diskon khusus di tenant X8 di Duta Mall Banjarmasin.
BANJARMASIN – Adanya promo diskon khusus menjelang Natal dan Tahun Baru, tidak dipungkiri mampu meningkatkan angka penjualan. Bahkan, pada produk busana, program diskon tersebut terbukti ampuh menaikkan angka penjualan hingga 100 persen. Tak terkecuali di Kalsel, penjualan produk busana semakin lama semakin ramai hingga menjelang pergantian tahun ini.   
    Seperti yang dituturkan oleh Yenny, supervisor tenant busana X8 di Duta Mall Banjarmasin. Sejak menggulirkan promo diskon hingga 70 persen sejak awal Desember tadi, Yenny mengaku tenant X8 selalu
ramai pengunjung. “Tidak sekadar lihat-lihat, para pengunjung juga sangat antusias untuk membeli. Bahkan, beberapa pengunjung membeli produk busana yang kami tawarkan dalam jumlah besar,” ungkap Yenny.
    Antusiasme konsumen yang tinggi untuk belanja produk busana di X8 diprediksi Yenny merupakan timbal balik dari program diskon Natal dan Tahun Baru yang digulirkan. “Diskon tersebut membuat harga jual produk kami semakin murah. Misalnya, untuk celana jeans yang tadinya dijual Rp300 ribuan, selama masa promo ini kami jual seharga Rp100 ribuan karena didiskon hingga 70 persen,” tambahnya.
    Tak ayal, walaupun dibanderol dengan harga diskon, keuntungan yang diperoleh justru lebih banyak dan lebih cepat. “Kalau dipersentasi, mungkin kenaikan angka penjualan di akhir tahun ini mencapai 100 persen. Setiap hari ada saja produk busana X8 yang diborong konsumen. Walaupun terkesan obral dan cuci gudang, keuntungannya justru lebih besar,” tambahnya.
    Sementara itu, Yulia, salah satu pengunjung merasa senang dengan adanya programn diskon tersebut. “Kapan lagi kan bisa beli produk busana berkualitas dan berkelas tapi dengan harga diskon. Mudah-mudahan, diskon seperti ini semakin sering dilaksanakan dan masa promo diskonnya diperpanjang,” tandasnya.(oza)