Pelindo III Makin Akrab dengan Wartawan

SILATURAHMI – General Manager PT Pelindo III Banjarmasin, Hengky
Jajang Herasmana ketika bersantap siang bersama sejumlah wartawan
di Jorong Café n Resto, kemarin (8/12).  
BANJARMASIN – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dengan para awak media di Banjarmasin, jajaran manajemen PT pelindo III Banjarmasin menggelar acara jamuan makan siang bersama, kemarin (8/12). Acara jamuan makan siang tersebut dilaksanakan di Jorong Café and Resto dan dihadiri sedikitnya 20 wartawan dari berbagai media cetak maupun elektronik.
    Dalam kesempatan itu, Manager PT Pelindo III Banjarmasin, Hengki Jajang Herasmana menyampaikan apresiasinya kepada para awak media di Banjarmasin yang selama ini sudah membantu kegiatan PT Pelindo III Banjarmasin melalui pemberitaan yang diterbitkan atau disiarkan di masing-masing media.
“Alhamdulillah, telah setahun saya memimpin PT Pelindo III Banjarmasin. Selama ini, kami sangat terbantu dengan berbagai publikasi dan pemberitaan yang diterbitkan oleh media-media yang ada di Kalsel. Tentunya, pemberitaan tersebut tidak lepas dari kerja keras para wartawan di Banjarmasin dan sekitarnya yang rajin meliput berbagai kegiatan di PT Pelindo III Banjarmasin,” ungkap Hengky.
    Hengky menceritakan berharap hubungan baik antara media dan PT Pelindo III Banjarmasin akan semakin harmonis dan berkelanjutan dengan baik. “Dengan adanya pemberitaan dari kawan-kawan, kinerja PT Pelindo III Banjarmasin semakin dikenal luas oleh masyarakat dan pemerintah daerah maupun pusat. Sehingga, sangat berguna juga bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa PT Pelindo III,” urainya.
      Di sisi lain, Hengky menuturkan ke depan akan semakin membenahi berbagai fasilitas yang ada di PT Pelindo III. “Diantaranya terkait penertiban penumpukan peti kemas, mempercepat kegiatan bongkar muat barang, serta melanjutkan program PT Pelindo III Banjarmasin sebagai pelabuhan yang ramah lingkungan alias green port. Manajemen PT Pelindo III Banjarmasin juga bertekad untuk menjadikan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin menjadi salah satu pelabuhan terbaik di Indonesia,” tandasnya.(oza)