Mercure, Gelar Perayaan Ulang Tahun Ke-3

POTONG KUE - Manajemen Hotel Mercure Banjarmasin
menggelar ultah ke-3, Rabu (24/12) lalu.
BANJARMASIN - Rabu (24/12) lalu Mercure Banjarmasin merayakan hari jadinya yang ke – 3. Untuk itu, digelar acara syukuran secara sederhana digelar di area lobi dengan mengundang rekan – rekan media dan semua tamu hotel yang sedang berada di lobi pada saat acara berlangsung. Turut hadir juga perwakilan dari PT Govindo Utama, Bapak Chairuddin Langkat selaku owner representative.


Dalam sambutannya, Sendek Prawinko, General Manager hotel Mercure menyampaikan acara syukuran kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang telah dilakukan mulai bulan Nopember. Sebut saja kegiatan donor darah besama PMI dan juga manajemen Duta Mall, sosialisasi anti tindak kekerasan terhadap anak di bawah umur (ECPAT), gowes CSR ke panti asuhan hingga klinik gowes yang baru dilaksanakan tanggal 20 Desember lalu.

Rangkaian kegiatan tersebut selaras dengan tema ulang tahun kali ini, yaitu “In Harmony with People and Places” yang mana Mercure berusaha menyerap atau beradaptasi dengan budaya lokal setempat. Dan ke depan Sendek berjanji untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi tamu setia Mercure.

Selain dari acara inti berupa tiup lilin dan pembacaan doa, manajemen hotel mengundang tamu khusus dari Martapura, yaitu pasangan suami istri Gustri Ahmad yang merupakan penjuang Veteran RI dari tahun 1945. “Pasangan ini dipilih untuk menerima donasi dari hotel Mercure. Donasi ini sebelumnya telah dikumpulkan dari paket kamar bulan Agustus yang dipromosikan ke tamu – tamu hotel,” ungkap Enny Iskandar yang menjabat sebagai Direktur Penjualan.

Tidak berhenti di situ, kemeriahan acara terus berlanjut saat manajemen mengundi hadiah paket kamar lainnya berupa 1 voucher menginap di kamar Suite. Paket ini ini memang sengaja dibuat dalam rangka ulang tahun Mercure, dipasarkan mulai tanggal 1 hinga 23 Desember lalu.  Setiap tamu yang menginap dengan paket ini akan mendapat 1 voucher undian dan hadiahnya diundi tepat di hari ulang tahun hotel. Tamu yang beruntung adalah Rifqi Yulizar yang menginap pada tanggal 12 Desember.

Saat disinggung mengenai program tahun baru, Enny menjelaskan promonya sudah dipasarkan sejak awal bulan. Promo berupa paket kamar all in yang termasukd dengan fasilitas makan malam, undangan acara pesta malam pergantian tahun dan makan pagi. “Peminatnya sudah banyak, hal ini dibuktikan dengan pemesanan kamar yang masuk hingga hari ini telah mencapai 85 persen dari total 180 kamar yang tersedia. Enny optimis hotelnya akan kembali mendulang sukses seperti pada perayaan pesta malam tahun baru di tahun sebelumnya,” tandasnya.(oza)