Marak Diskon di Tenant Busana

PILIH BAJU – Seorang pengunjung sedang mengamati busana
di tenant X8 Q Mall Banjarbaru.  
BANJARBARU – Momen menjelang akhir tahun nampaknya menjadi strategi jitu bagi sejumlah tenant pakaian di mall untuk melariskan dagangannya. Betapa tidak, memanfaatkan momen natal dan tahun baru, para pemilik tenant selalu menggelar berbagai promo dan diskon.

Seperti yang dilakukan oleh tenant busana X8 yang berada di Q Mall Banjarbaru. Demi menarik minat konsumen
, manajemen X8 menggelar diskon hingga 70 persen. Potongan harga berlaku mulai 12 Desember hingga 4 Januari 2015 mendatang. Menurut Ranie Aulina, Supervisor X-8 promo diskon ini digelar secara serentak di semua tenant X8 di seluruh Indonesia, termasuk di Q Mall Banjarbaru dan Duta Mall Banjarmasin.

"Jadi mumpung sedang diskon besar-besaran, sebaiknya beli mulai sekarang. Harganya tentu saja jauh lebih murah ketimbang hari biasa. Misalnya celana jeans yang biasa dijual Rp272.930, saat diskon ini cuma menjadi Rp116.970 per lembarnya," jelas Ranie.

Di momen menjelang Natal dan Tahun Baru ini juga, tambah Ranie, X8 baik di Q Mall maupun cabangnya di Duta Mall menawarkan diskon harga spesial kemeja simetris, cuma Rp59.500 per helai. Tentunya sayang dilewatkan momen ini, karena habis masa diskon, harga kembali normal. Untuk jenis t-shirt, harga yang ditawarkan X-8 rata-rata mulai Rp189.900. Sedang untuk aksesoris seperi topi dibanderol mulai Rp29.900 sampai Rp69.900. Kemudian ikat pinggang dari Rp14.900 sampai Rp34.900.

Tak berbeda dengan X8, tenant baju White Mode (WM) yang menjual khusus pakaian wanita untuk kalangan menengah keatas juga menawarkan harga dengan diskon besar, sampai 70 persen per helainya. "Banyak pilihan di tempat kami, termasuk diskon harganya. Diskonnya mulai 20 persen sampai 70 persen. Kami memang melakukan diskon besar-besaran, sekaligus untuk menghabiskan stok di akhir tahun ini," tandas Supervisor WM, Mutia.(oza)