Incar Konsumen Kalangan Sosialita

BERKELAS -Kalangan sosialita menjadi konsumen utama
produk pakaian bermerek.
BANJARMASIN – Pangsa pasar konsumen untuk produk busana bermerek memang mengincar kalangan konsumen kelas atas. Apalagi, harga produk busana bermerek memang cenderung lebih mahal. Seperti sejumlah produk busana yang dijual di tenant White Mode (WM) di Q Mall Banjarbaru. Dengan harga pakaian mulai Rp1 jutaan per helai, WM ingin agar produk busananya digunakan oleh kalangan sosialita.
    Mutia, Supervisor WM tak menampik berbagai pilihan produk busana yang dijual di tenant yang dipimpinnya itu memang dipatok dengan harga selangit. “Wajar saja, karena kami
tidak hanya mengandalkan kualitas, tapi juga menawarkan model busana terbaru yang biasa digunakan oleh para selebriti dan pesohor di tanah air. Bahan produk busana di WM juga lebih berkelas, makanya harga jualnya juga lebih mahal ketimbang yang lain,” urainya.
    Kendatipun harganya mahal, Mutia mengaku animo konsumen untuk berbelanja busana di WM justru sangat tinggi. “Angka penjualan kami selalu mengalami peningkatan setiap bulannya. Apalagi, kalau ada produk-produk busana baru yang sedang tren di kalangan selebriti. Biasanya, yang banyak beli busana di WM adalah kalangan sosialita,” urainya.
    Apalagi, jelang akhir tahun 2014 ini, WM juga menggelar berbagai promo diskon. “Diskon yang kami berikan bervariasi. Mulai 50 persen hingga 70 persen. Program diskon ini cukup ampuh untuk menarik minat pengunjung. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang membeli hingg delapan helai pakaian sekali belanja,” ceritanya.
    Ke depan, untuk tahun 2015, Mutia optimistis penjualan busana bermerek tetap laris manis. “Setidaknya, kami memiliki segmentasi konsumen tersendiri. Walaupun harga mahal, masih ada celah pangsa pasar khusus bagi setiap produk busana yang kami tawarkan,” tandasnya.(oza)