GTG Tawarkan Paket Natal

MERIAH – Suasana lobi Hotel GTG Banjarmasin yang dipenuhi
aksesoris Natal.
BANJARMASIN – Hotel Golden Tulip Galaxy (GTG) Banjarmasin tak ingin melewatkan momen natal kali ini. Betapa tidak, dalam rangka menyambut natal, Hotel GTG menawarkan sejumlah paket menarik yang sayang untuk dilewatkan
.

Salah satunya adalah dengan menawarkan paket kamar untuk menginap di malam Natal.”Hotel GTG Banjarmasin telah menyediakan paket kamar dengan harga spesial, yakni hanya Rp888,888 nett per malam untuk menginap di kamar Superior dan Rp988,888 nett per malam untuk kamar Deluxe,” ungkap perwakilan Hotel GTG Banjarmasin, Berlian.

Dikatakan Berlian, paket tersebut sudah termasuk menu sarapan pagi untuk dua orang. ”Selain itu, para tamu juga mendapatkan hadiah spesial natal serta  berkesempatan untuk berfoto bersama Santa Clause di tanggal 24-25 Desember 2014. Penawaran kamar dengan harga spesial ini hanya berlaku hingga 30 Desember 2014,” urainya.

Selain kamar, Berlian menuturkan Hotel GTG Banjarmasin juga menyediakan menu spesial. Antara lain Salmon Panggang berbumbu, Iga Kambing Panggang dengan Nanas, dan Daging Sapi khas Dalam Panggang Saus Anggur di malam Natal yang bisa Anda nikmati bersama keluarga terkasih dengan harga Rp350 ribu nett per orang.

“Sedangkan, untuk buffet spesial Natal bisa dinikmati hanya dengan Rp175 ribu nett per orang dengan minimal pemesanan untuk 15 orang. Ayo reservasi sekarang, karena penawaran untuk makan malam hanya berlaku hingga 27 Desember 2014. Bagi Anda yang reservasi sebelum tanggal 20 Desember akan mendapat diskon 15 persen,” tandasnya.(oza)