GM Telkom gelar Farewell Party

SAHABAT SEJATI - GM Telkom Banjarmasin, Amanuddin
(duduk tiga dari kiri)berfoto bersama dengan sahabatnya
anggota GMC+ usai acara farewell party di Hotel Mercure
Banjarmasin, Senin (8/12) malam.
BANJARMASIN – Suasana akrab, meriah, dan penuh keceriaan bercampur baur di Sante Cafe Hotel Mercure, Senin (8/12) malam. Kala itu, General Manager (GM) Ritel Telkom Banjarmasin, Amanuddin menggelar acara perpisahan atau farewell party secara sederhana bersama para sahabatnya yang tergabung dalam General Manager Community (GMC) Plus. Amanuddin akan meninggalkan Banjarmasin untuk menuju Yogyakarta demi jenjang karirnya. ”Di Yogyakarta, saya bertugas sebagai
GM Ritel Telkom DIY per 1 Desember. Karena masih beberapa hari di Banjarmasin, saya mengundang teman-teman untuk pamitan,” kata Amanuddin.
    Amanuddin mennuturkan posisinya di Banjarmasin akan digantikan oleh Amin Soebagyo yang sebelumnya menjabat sebagai Internal Relation Telkom Bandung. ”Sebentar lagi, Pak Amin akan datang dan bertugas di Banjarmasin. Beliau juga akan segera mengunjungi teman-teman GMC+ untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi,” sambungnya.
    Dikatakan Amanuddin, masa tugasnya di Banjarmasin adalah satu tahun sepuluh bulan. ”Selama bertugas di sini, saya merasa sangat senang dan berkesan. Apalagi, semenjak diajak bergabung dengan GMC+, rasanya saya semakin banyak teman. Tak hanya itu, berkat bergabung dengan GMC+, sinergisitas dalam pekerjaan juga semakin lancar,” tuturnya.
    Amanuddin menjelaskan kegiatan dan kebersamaan di GMC+ akan menjadi inspirasi baginya untuk membentuk komunitas yang sama ketika nanti bertugas di DIY. “Dengan demikian, akan selalu ada kebersamaan. Baik dalam urusan pekerjaan, hobi, maupun persahabatan,” tuturnya.
    Sementara itu, General Manager Radar Banjarmasin, Suriansyah Achmad menyampaikan apresiasinya kepada Amanuddin. “Semoga sukses kepada Pak Amanuddin di tempat kerja yang baru. Mudah-mudahan, Pak Amanuddin senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan pekerjaannya di DIY,” tandasnya.(oza)