Frame Original, Diskon Maksimal

BARANG IMPOR – Optik Global menyediakan aneka frame
berkualitas dengan harga pabrik.
BANJARMASIN – Frame kacamata impor, original, dan bergaransi memang terbilang mahal harganya. Namun, tidak demikian di Optik Global. Toko kacamata dan lensa kontak yang terletak di Jalan Pahlawan Kampung Melayu ini menjua berbagai frame impor original dengan diskon maksimal. Dijamin, harga frame original di Optik Global lebih terjangkau karena dijual dengan harga pabrik
.
    Danil, owner Optik Global menjelaskan tersedia berbagai merek frame ternama di tokonya. Diantaranya, Vera Wong, DKNY, Elizabeth Arden, dan Jaguar. “Semua frame tersebut merupakan barang original dan impor dari Amerika, buatan para desainer dan merupakan produk limited edition. Harganya mulai Rp1 jutaan hingga Rp3 jutaan hanya di Optik Global,” ungkap Danil.
    Selain frame kacamata original, Danil juga menjual kacamata merek Outdo. “Kacamata ini bisa dikoneksikan ke ponsel karena sudah dilengkapi dengan bluetooth dan headset. Sehingga, bisa menerima panggilan telepon dan mendengarkan musik dari ponsel. Kacamata ini juga dikenal tangguh untuk aktivitas olahraga dan luar ruangan. Kami juga menyediakan lensa kontak berkualitas, salah satunya merek Vanilla yang digunakan penyanyi Ayu Ting Ting,” sambungnya.
      "Untuk lensapun, tdk usah ragu kemahalan, karena optik global menjual berdasarkan pricelist resmi dari produsen lensa, seperti Crizal Essilor, Rodenstok, Domas, Envy, dan Nikon," sebutnya.
    Untuk pelayanan, Danil menuturkan Optik Global merupakan satu-satunya optik di Kalsel yang memberikan layanan periksa mata gratis yang bisa dipanggil ke rumah atau ke kantor. “Bagi yang ingin periksa mata gratis, cukup kontak kami di nomor 085228099082 atau 087816120001. Kami akan datang ke rumah atau ke kantor anda,” tandasnya.(oza)