Diskon Khusus Aksesoris Natal

MANFAATKAN MOMEN – Ritel perbelanjaan modern ramai
menjual aneka aksesoris Natal.
BANJARMASIN – Momen perayaan Natal tidak disia-siakan oleh sejumlah ritel perbelanjaan modern. Betapa tidak, dalam rangka menyambut momen Natal, sejumlah ritel perbelanjaan modern di Banjarmasin gencar menawarkan berbagai aksesoris Natal. Bahkan, ada gelaran diskon khusus untuk penjualan aksesoris Natal.

    Menurut Mamiek Winarmi, seupervisor sebuah retail perbelanjaan modern di Banjarmasin, pihaknya menggelar diskon hingga 70 persen khusus untuk penjualan aksesoris Natal. ”Diskon sengaja kami gelar besar-besaranya. Mengingat, antusiasme konsumen untuk membeli aksesoris Natal sangat tinggi. Selain itu, pasokan aksesoris Natal yang kami datangkan juga cukup banyak dan beragam,” urai Mamiek.
    Mamiek menjelaskan aksesoris Natal seperti replika pohon Natal, aneka gantungan kaca, pita, kertas kado, hingga kartu ucapan Natal sudah disediakan sejak awal Desember tadi. ”Harganya beragam. Untuk replika pohon Natal dijual mulai Rp250 ribuan hingga Rp1 jutaan ke atas. Sedangkan, aksesoris lain harganya mulai dari Rp30 ribuan hingga Rp100 ribuan ke atas,” sambungnya.
    Dikatakan Mamiek, sejauh ini antusiasme konsumen di Banjarmasin akan aksesoris dan perlengkapan Natal tersebut cukup tinggi. ”Setiap hari pasti ada yang beli. Kalaupun ada sisa, bisa kami simpan lagi untuk dijual tahun depan. Aksesoris Natal biasanya tidak jauh beda dari tahun ke tahun. Kalaupun ada produk baru, pasti kami tampilkan di etalase,” sambungnya.
    Sementara itu, David, salah satu pengunjung mengaku senang dengan adanya diskon khusus untuk aksesoris Natal tersebut. “Lumayan, kalau diskon begini, saya bisa beli aksesoris Natal dalam jumlah banyak,” tandasnya.(oza)