Ajang Pameran Dongkrak Penjualan

PENAWARAN MENARIK - PT Pesona Purnama turut berpartisipasi
dalam pameran Borneo Expo 2014 di Gedung Wanita, Banjarmasin.
BANJARMASIN – Berbagai strategi dilakukan oleh para pelaku usaha dalam memasarkan produk andalannya. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kegiatan pameran. Melalui ajang pameran, para pelaku usaha dapat menawarkan barangnya secara langsung kepada para pengunjung. Di samping itu, ajang pameran juga mampu mendongkrak angka penjualan.
    Seperti yang dilakukan oleh Developer Perumahan PT Pesona Purnama yang selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan pameran. Kali ini, PT Pesona Purnama juga berpartisipasi dalam ajang pameran Borneo Expo 2014 di Gedung Wanita Banjarmasin. Dalam pameran yang khusus menampilkan perumahan tersebut, PT Pesona Purnama memainkan
strategi aneka diskon dan promo yang menarik.
    “Diantaranya, ada promo kredit rumah murah dengan uang muka ringan bahkan tanpa uang muka samasekali. Selain itu, kami juga menyiapkan beberapa hadiah hiburan kepada para pengunjung yang tertarik membeli rumah di stan PT Pesona Purnama selama pameran berlangsung hingga 14 Desember nanti,” ungkap Hamdi.
    Dicontohkan Hamdi ada beberapa tipe rumah yang ditawarkannya dengan harga khusus. Diantaranya adalah rumah sederhana tipe 36 yang dibanderol seharga Rp100 jutaan. Kemudian ada perumahan di Grand Purnama II, Pemurus Indah, Purnama Residnce yang dijual mulai Rp200 jutaan per unit. ”Kami juga menawarkan pertokoan Grand Purnama II dengan harga jual mulai Rp315 jutaan hingga Rp475 jutaan per unit. Untuk ruko bisa dibeli dengan cara kontan bertahap atau kredit namun tanpa bunga,” urainya.
    Di sisi lain, Hamdi optimistis melalui ajang Borneo Expo 2014 ini, aneka pilihan properti yang ditawarkannya bisa laris manis. ”Layaknya pengalaman sebelumnya, pasti ada unit perumahan atau pertokoan yang berhasil kami jual. Mudah-mudahan, di masa mendatang kegiatan pameran seperti ini akan lebih sering lagi dilaksanakan,” tandasnya.(oza)