Optimis 2015 Lebih Baik

CARI PEMENANG - Suasana pengundian hadiah umrah FIF 
Group di Duta Mall Banjarmasin, Jumat (28/11).

BANJARMASIN - Tingginya minat masyarakat dalam membeli produk otomotif dan elektronik tidak dipungkiri turut mendongkrak omzet perusahaan pembiayaan. Betapa tidak, perusahaan pembiayaan seakan sudah menjadi bagian pentin bagi masyarakat ketika ingin membeli produk elektronik dan otomotif secara kredit. Selain dinilai memberikan kemudahan, peranan perusahaan pembiayaan juga memberikan dampak
positif dalam mendongkrak angka penjualan produk elektronik dan otomotif di Kalsel.

Menurut Manager Marketing Head perusahaan pembiayaan FIFGroup Kalseltengbar 3, Joshua Herjendra Mursita, pertumbuhan kredit otomotif dan elektronik di Pulau Kalimantan cenderung stabil. "Dalam artian, pertumbuhan aplikasi kredit baru semakin meningkat, namun tingkat kredit macetnya sangat minim. Ini menandakan, konsumen FIF yang ada di Kalimantan, termasuk di Kalsel merupakan konsumen yang loyal, disiplin, sekaligus teratur dalam membayar angsuran kreditnya," ungkap Joshua di sela-sela pengundian hadiah umrah FIF Group di Duta Mall Banjarmasin, kemarin (28/11).

Dikatakan Joshua, sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen loyal tersebut, FIF Group menggelar undian berhadiah umrah. "Ada hadiah berupa 150 paket umrah yang diundi secara nasional. Nah, Kota Banjarmasin merupakan kota terakhir kegiatn undian umrah ini. Sebelumnya, pengundian dilakukan di Palembang, Padang, Aceh, Serang, dan Makassar. Setiap kota, kami undi 25 paket umrah," urainya.

Dikatakan Joshua, program yang dinamai "Program 25 Berkah Umrah" tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen. "Berkat ada undian ini, jumlah konsumen FIFAstra (pembiayaan otomotif) dan Spektra (pembiayaan elektronik) di Banjarmasin mengalami peningkatan yang sangat tinggi. Bahkan, hingga membuat produk pembiayaan dari FIF Group menjadi favorit di kalangan masyarakat Banjarmasin," tandasnya.

Dijadwalkan para pemenang hadiah umrah akan diberangkatkan dalam waktu dekat ini. "Ke depan, tidak menutup kemungkinan program serupa akan kami gelar kembali. Yang paling penting, loyalitas dan kedisiplinan para konsumen akan senantiasa dibarengi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan FIF Group, serta menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di tahun 2015," tandasnya.

Sementara itu, salah satu konsumen FIF Group asal Banjarmasin, Budiyanto, beruntung mendapatkan hadiah umrah. "Alhamdulillah, ini rezeki yang tidak disangka-sangka. Terima kasih kepada FIF Group, mudahan ke depan semakin sukses," kata warga Gang Mufakat tersebut.(oza)