Makin Lengkap dengan Sanggar Anak

MAKIN LENGKAP - Q Mall Banjarbaru membuka Enggang
Kids Club untuk  mengedukasi para pengunjung anak-anak. 
BANJARMASIN – Pusat perbelanjaan modern ternyata memiliki banyak fungsi. Selain untuk kegiatan berbelanja dan rekreasi, ternyata pusat perbelanjaan juga dapat difungsikan sebagai pusat kreatifitas anak-anak. Dengan demikian, adanya fasilitas yang mengasah kreatifitas anak-anak tersebut, membuat pusat perbelanjaan akan semakin
ramai didatangi oleh pengunjung.
Hal inilah yang dilakukan oleh Q Mall Banjarbaru. Pusat perbelanjaan modern di Kota Banjarbaru ini semakin melengkapi fasilitas yang ada, termasuk dengan membuka sanggar anak di salah satu area tenant-nya. Menurut General Manager Q Mall Banjarbaru, Luse Adnan, fasilitas sanggar tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi bagi pengunjung anak. “Dengan demikian, Q Mall bukan hanya sebagai kawasan perbelanjaan modern. Tapi, juga menjadi fasilitas untuk mendidik pengunjung anak-anak agar menjadi lebih kreatif dan edukatif,” ungkap Luse kepada Radar Banjarmasin, kemarin (30/11).
Luse menuturkan fasilitas sanggar anak tersebut dinamakan Enggang Kids Club. “Nantinya, Enggang Kids Club akan memberikan materi pelajaran kepada anak-anak berupa pendidikan seni budaya lokal Kalsel, pendidikan menggambar, pendidikan menari, menyanyi, dan pendidikan anak lainnya. Enggang Kids Club diperuntukkan bagi anak-anak TK hingga kelas 3 SD,” paparnya.
Luse menambahkan pendaftaran Enggang Kids Club sudah dibuka mulai sekarang. “Kelas perdana akan dimulai dalam waktu dekat ini. Formulir pendaftarannya bisa diperoleh di Costumer Service yang ada di Q Mall Banjarbaru,” paparnya.
Di sisi lain, anak-anak yang bergabung dalam Enggang Kids Club juga akan mendapatkan sejumlah benefit. “Antara lain, bisa memperoleh diskon khusus setiap pembelian di beberapa tenant tertentu di Q Mall. Selain itu, bagi yang berprestasi akan diikutsertakan dalam berbagai acara Q Mall Banjarbaru,” tandasnya.(oza)