Makin Akrab usai Gathering

HEBOH – Para wartawan dan jajaran manajemen Hotel Golden Tulip
Galaxy (GTG) berfoto bebas usai acara media gathering, Sabtu (1/11).
BANJARMASIN – Sebagai salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Hotel Golden Tulip Galaxy (GTG) Banjarmasin terus menjalin hubungan baik dengan semua pihak. Tidak hanya dengan para pelanggan setia dan juga relasi lainnya, manajemen Hotel GTG Banjarmasin juga teus menjalin hubungan yang harmonis dengan para
wartawan yang ada di Banjarmasin.
    Benny Andrian, Manager Hotel GTG Banjarmasin menuturkan para wartawan merupakan sahabat setia Hotel GTG Banjarmasin. “Para wartawan selama ini sangat membantu dalam menyebarluaskan pemberitaan yang terkait promosi dan kegiatan yang ada di Hotel GTG Banjarmasin. Sehingga, berkat bantuan liputan dari kawan-kawan wartawan, Hotel GTG Banjarmasin semakin dikenal luas oleh masyarakat,” ungkap Benny di sela-sela acara media gathering yang dilaksanakan di Hotel GTG Banjarmasin, Sabtu (1/11) tadi.
    Benny menjelaskan hubungan baik dengan para wartawan diharapkan dapat terjalin semakin erat dan akrab. Sehingga di masa mendatang akan lebih memudahkan jalinan kerjasama antara pihak Hotel GTG dengan media massa yang menjadi tempat kerja para wartawan. “Semoga, usai acara media gathering ini, hubungan Hotel GTG dengan para wartawan media massa di Banjarmasin akan semakin akrab,” urainya.
     Di sisi lain, Benny menuturkan Hotel GTG Banjarmasin akan terus memberikan pelayanan prima bagi para tamunya. “Sebagaimana diketahui, persaingan bisnis perhotelan di Banjarmasin semakin lama semakin ketat. Dengan pelayanan yang prima, kami optimistis Hotel GTG dapat menjadi pilihan utama dalam mendukung aktivitas, akomodasi, dan kegiatan warga Kalsel dan luar Kalsel yang berkunjung ke Banjarmasin,” paparnya.
    Tak ketinggalan, Benny menuturkan Hotel GTG juga akan terus berinovasi demi memanjakan para tamunya. “Khusus untuk menyambut tahun baru, kami sudah mempersiapkan berbagai promo spesial. Bagi yang berminat untuk menghabiskan malam tahun baru di Hotel GTG Banjarmasin, tentu saja bisa mulai melakukan reservasi dari sekarang,” tandasnya.(oza)