Honda Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran Gang Imam Bonjol


PEDULI SOSIAL – Corporate Communication PT Trio Motor
(Main Dealer Motor Honda Kalselteng), Shauqi Maulana (kanan),
menyerahkan bantuan sembako, uang tunai, dan baju layak pakai
kepada perwakilan warga Gang Imam Bonjol yang menjadi korban kebakaran. 
BANJARMASIN - Musibah kebakaran kembali terjadi di Banjarmasin. Belum lama tadi, api melalap sejumlah rumah warga yang bermukim di Gang Imam Bonjol, Teluk Dalam. Alhasil, penduduk Gang Imam Bonjol yang menjadi korban kebakaran kini kesulitan untuk mendapatkan tempat tinggal, pakaian, maupun makanan untuk keperluan sehari-hari.
    Hal ini kemudian mengetuk nurani PT
Trio Motor (Main Dealer Motor Honda Kalselteng) untuk meringankan beban para korban kebakaran di Gang Imam Bonjol tersebut. Shauqi Maulana, Corporate Communication PT Trio Motor menuturkan, sebagai bentuk kepedulian PT Trio Motor menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Gang Imam Bonjol, Sabtu (1/11) tadi. “Bantuan yang diberikan adalah paket sembako dari PT Trio Motor. Kemudian, ada juga bantuan berupa uang tunai dan baju layak pakai sumbangan dari para karyawan PT Trio Motor,” ungkap Shauqi kepada Radar Banjarmasin, kemarin (3/11).
    Musibah kebakaran tersebut juga menjadi kesedihan bagi segenap keluarga besar PT Trio Motor. Pasalnya, salah satu karyawan PT Trio Motor turut menjadi korban dalam kebakaran tersebut. “Rumah rekan sekerja kami bagian Front Desk, yakni Yuli, habis dilalap api. Pada saat kebakaran terjadi, Yuli baru saja berangkat bekerja. Segenap manajemen dan karyawan PT Trio Motor ikut prihatin atas musibah yang menimpa Yuli,” paparnya.
    Ditambahkan Shauqi, bantuan yang diberikan oleh PT Trio Motor dan para karyawan merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban kebakaran di Gang Imam Bonjol. “Mudah-mudahan, bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban para korban kebakaran. Kami juga mendoakan agar para korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah kebakaran tersebut,” tandasnya.(oza)