Apresiasi untuk Top Booker

AKRAB - Jajaran manajemen Hotel GTG Banjarmasin
memperkenalkan diri kepada para undangan dalam acara
Golden Dinner Gathering, Jumat (14/11) malam.
BANJARMASIN - Hubungan yang baik dengan para pelanggan wajib dipelihara. Hal inilah yang menjadi komitmen Hotel Golden Tulip Galaxy (GTG) Banjarmasin yang terus berupaya memanjakan para pelanggan setianya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan loyalnya, Hotel GTG Banjarmasin mengadakan Golden
Dinner Gathering, Jumat (14/11) malam.
Manager Hotel GTG Banjarmasin, Benny Adrian, menjelaskan dalam gelaran Golden Dinner Gathering tersebut pihaknya mengundang sedikitnya 50 pelanggan setia. "Kami menyebut para pelanggan setia tersebut dengan Top Booker. Ke-50 Top Booker tersebut merupakan instansi pemerintahan dan juga swasta yang mempercayakan berbagai kegiatannya di Hotel GTG Banjarmasin," ungkap Benny kepada Radar Banjarmasin.
Dalam kegiatan tersebut, manajemen Hotel GTG Banjarmasin menjamu para undangan dengan berbagai hidangan makan malam olahan tim chef Hotel GTG Banjarmasin. "Selain makan malam bersama, ajang Golden Dinner Gathering ini juga kami manfaatkan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi kami dengan para pelanggan. Di samping itu, kami juga menerima berbagai saran dan kritik, serta kesan-kesan dari pelanggan terkait pelayanan di Hotel GTG Banjarmasin," urainya.
Dengan adanya kegiatan tersebut, Benny berharap hubungan baik antara Hotel GTG Banjarmasin dan para pelanggan loyal akan semakin mesra. "Diharapkan saran, kritik, serta kesan-kesan yang mereka sampaikan akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan di Hotel GTG Banjarmasin," paparnya.
Gelaran Golden Dinner Gathering malam itu semakin meriah karena pihak manajemen hotel GTG Banjarmasin juga menampilkan berbagai hiburan. Diantaranya ada penampilan Borneo Ladies Percussion dan TK Scooterist Reggae Banjarmasin.(oza)