Tingkatkan Nasabah lewat Undian

SEPAK BOLA – Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin menendang
bola sebagai penanda dimulainya program Britama Double Untung. 
BANJARMASIN – Perbankan memiliki berbagai strategi untuk meningkatkan jumlah nasabahnya. Salah satunya dengan cara mengadakan program undian berhadiah menarik. Cara tersebut dinilai cukup efektif karena calon nasabah baru langsung tertarik dengan program-program undian berhadiah. Apalagi, prosedur mengikuti undiannya juga terbilang mudah dan kesempatan untuk memenangkan hadiah undian juga terbuka lebar.
    Seperti yang dilakukan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Banjarmasin. Bank pelat merah ini menggelar program undian berhadiah untuk meningkatkan jumlah nasabahnya. “Program ini kami namakan Double Untung Britama. Yakni, bagi yang membuka tabungan Britama, memiliki peluang untuk mendapatkan undian berhadiah menarik berupa mobil, paket umrah, dan tabungan,” ungkap Pimpinan BRI Wilayah Banjarmasin, Sis Apik Wijayanto di sela-sela acara Kick Off Double Untung Britama di Hotel Mercure Banjarmasin, kemarin (1/10).
    Dikatakan Sis, program undian berhadian tersebut dilaksanakan dalam dua periode per tiga bulan. “Untuk periode pertama digelar mulai Oktober-Desember ini yang hadiahnya diundi pada bulan Januari 2015. Sedangkan, untuk periode kedua dimulai sejak Januari hingga Maret dan hadiahnya diundi pada April mendatang,” sambung Sis.
    Peluang untuk mendapatkan hadiah akan sangat besar, apabila nasabah tabungan Britama menambah saldonya dan meningkatkan aktivitas transaksi E-Banking BRI. “Setiap top up saldo tabungan senilai Rp600 ribu, maka akan mendapatkan satu poin undian (berlaku kelipatan). Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan satu poin undian dengan melakukan transaksi E-Banking,” paparnya.
    Undian ini, Lanjut Sis berlaku untuk wilayah Regional BRI yang meliputi Kalsel, Kalteng, Kaltim, dan Kaltara. Di sisi lain, menurut Sis, secara keseluruhan BRI Wilayah Kalimantan memiliki satu juta nasabah khusus tabungan Britama. “Saya optimistis, dengan program undian Britama Double Untung ini, akan mendorong peningkatan nasabah Britama hingga 15 persen,” tandasnya.(oza)