Segera Resmikan Sekretariat Baru

SEGERA DIRESMIKAN - Ketua Hipmi Kota Banjarmasin, H Rahmatul
Irfan (peci putih) sedang menandatangani sejumlah dokumen di Sekertariat
Hipmi Kota Banjarmasin. Dalam waktu dekat, gedung sekretariat ini akan
segera diresmikan dan difungsikan untuk berbagai kegiatanHipmi Kota
Banjarmasin
Bangun Gedung Hipmi Kota Banjarmasin
BANJARMASIN - Niat H Rahmatul Irfan untuk membuat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjarmasin semakin eksis ternyata bukan sekadar isapan jempol. Hal ini dibuktikan Ketua BPC Hipmi Kota Banjarmasin tersebut dengan membangun Kantor atau Sekretariat khusus untuk Hipmi Kalsel. Mengambil lokasi di kawasan Hayati Residence Banjar Permai, Irfan menginginkan agar sekretariat tersebut dapat memberikan manfaat bagi semua anggota Hipmi Kota Banjarmasin.
    Irfan bahkan bakal menampilkan produk-produk andalan para anggota Hipmi Kota Banjarmasin di sekretariat tersebut. "Bagi anggota yang memiliki produk bisnis, terutama jenis kuliner, kerajinan, atau UMKM dapat menampilkannya di Sekretariat Hipmi Kota Banjarmasin. Sehingga, nanti ketika ada tamu yang datang ke sini, dapat langsung melihat hasil produk para anggota Hipmi Kota Banjarmasin dan dapat langsung membelinya," ungkap Irfan.
    Tak hanya itu, brosur-brosur usaha para anggota Hipmi Kota Banjarmasin juga bakal dipajang di sana. "Sembari berkunjung, para tamu dapat mengambil brosur usaha tersebut. Sehingga, apabila ada yang berminat untuk membeli, menggunakan jasa usaha, atau ingin menjalin kerjasama, bisa lebih mudah. Desain meja depan dan interior Sekretariat Hipmi Kota Banjarmasin ini juga merupakan hasil kreasi dari salah satu anggota Hipmi Kota Banjarmasin. Pokoknya, sebisanya dan semaksimal mungkin kami berdayakan semua dari anggota Hipmi Kota Banjarmasin," sambungnya.
    Dari segi fasilitas, sekretariat Hipmi Kota Banjarmasin ini terbilang komplit. Yakni, ada beberapa ruangan pertemuan yang dapat digunakan untuk kepentingan rapat, bahkan ada sport center di lantai atas. "Bagi anggota yang suka main badminton atau tenis meja, bisa menggunakan fasilitas sport center tersebut. Bagi yang belum memiliki kantor, bisa mengajak kolega bisnisnya untuk berdiskusi di sini," paparnya.
      Dalam waktu dekat, Sekretariat Hipmi Kota Banjarmasin ini akan segera diresmikan. "Ada beberapa bagian yang masih harus disempurnakan pengerjaannya. Mungkin kami akan gelar soft openning terlebih dahulu. Kalau sudah rampung semua, baru kami gelar grand openning sekalian syukuran," tandasnya.(oza)