Lomba Foto Selfie Berhadiah Rp22 Juta

NARSIS - Foto selfie bareng motor Honda bisa dapat hadiah jutaan
rupiah.
BANJARMASIN - PT Trio Motor (Main Dealer Motor Honda Kalselteng) seakan tak mau ketinggalan memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP). Untuk itu, dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HSP tahun ini, PT Trio Motor menggelar
Honda High School Competition (HSC) 2014. Event ini dilaksanakan serentak di seratus SMA se-Kalselteng.

    Shauqi Maulana, Corporate Communication PT Trio Motor menuturkan dalam gelaran ini, para siswa dan guru-guru di 100 SMA se-Kalselteng tersebut akan mengadakan sejumlah lomba, hiburan, dan aneka games berhadiah. “Kegiatan HSC merupakan respon PT Trio Motor terhadap peringatah Hari Sumpah Pemuda. Melalui kegiatan ini, Honda ingin berperan serta dalam membangun semangat para pemuda di Kalselteng dengan berbagai kegiatan yang positif,” ungkap Shauqi kepada, kemarin (28/10).

    Shauqi menuturkan selain lomba-lomba menarik tersebut, PT Trio Motor juga melakukan kegiatan khusus bagi para guru sebagai bentuk apresiasi. “Bagi guru-guru yang menggunakan motor Honda maka akan mendapatkan layanan servis cek dan ganti oli gratis dari PT Trio Motor. Sehingga, diharapkan motor Honda yang mereka gunakan kondisinya bisa tetap normal dan stabil. Sehingga dapat semakin memperlancar transportasi ke sekolah untuk mengajar para siswa,” paparnya.

    Yang tak kalah menarik, bagi yang suka eksis, PT Trio Motor mengadakan lomba foto selfie antar siswa SMA se-Kalselteng. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan sangat menggiurkan, yakni senilai total Rp22,5 juta. “Syaratnya, foto selfie-nya harus dengan motor Honda, kemudian di up load ke Facebook Trio Motor. Foto selfie yang paling banyak dapat “like”, maka berhak mendapatkan hadiah yang kami sediakan,” urainya.

    Untuk juara pertama lomba foto selfie akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp10 juta, juara kedua Rp7,5 juta, dan juara ketiga mendapatkan Rp5 juta. “Tunggu apa lagi, segera up load foto selfie bersama Honda ke Facebook Trio Motor mulai sekarang. Para pemenangnya akan diumumkan pada awal November ini,” kata Shauqi.(oza)