Lensa Optifog Pilihan Profesional

PILIH LENSA - Danil sedang melayani konsumen di toko
Global Optik miliknya.
BANJARMASIN - Bisnis optikal kini semakin berkembang pesat. Mendekati penghujung tahun 2014, para pedagang optik dan kacamata tambah gencar memasarkan produknya. Salah satu jenis optik kacamata yang kini sedang ramai diminati konsumen adalah
lensa optifog.

Danil, seorang pedagang optik dan kacamata di Banjarmasin mengakui lensa optifog sekarang memang sedang tren. "Lensa optifog merupakan pilihan para profesional, seperti dokter, pekerja lapangan, dan penggemar olahraga outdoor," urai pemilik Global Optik Banjarmasin ini.

Danil menjelaskan keunggulan lensa optifog adalah mampu mereduksi kabut. "Biasanya, kacamata biasa selalu mengembun apabila terkena hawa dingin ac atau hawa panas dari uap minuman. Namun, dengan menggunakan lensa optifog, kacamata tidak akan berembun walaupun terkena hawa panas atau dingin, bahkan yang ekstrim sekalipun," urainya.

Makanya, lensa ini menjadi pilihan para profesional. "Sangat aman dan nyaman bagi mata. Sehingga, para pengguna lensa optifog dapat tetap beraktifitas dalam kondisi suhu apapun," paparnya.

Untuk harga, lensa optifog dibanderol mulai Rp400 ribuan, hingga Rp2 juta ke atas. "Antusiasme konsumen cukup baik terhadap produk ini. Selain itu, lensa yang juga diminati konsumen adalah lensa jenis sun sation yang mampu berubah warna menyesuaikan kondisi gelap terangnya ruangan. Lensa impor juga cukup laris. Bahkan, bulan depan saya akan mulai menjual lensa impor bermerek Aigner," tandasnya.(oza)