Beri Sembako untuk Warga Gang Irian


TURUT PRIHATIN - Corporate Communication PT Trio Motor,
Shauqi Maulana (kanan) menyerahkan bantuan sembako pada
perwakilan warga korban kebakaran di Gang Irian, Sabtu (11/10).
BANJARMASIN – Terjadinya kebakaran besar di Gang Irian, Jalan Sulawesi, Pasar Lama baru-baru tadi mengetuk hati semua pihak untuk bersimpati. Tak terkecuali PT Trio Motor (main dealer motor Honda Kalselteng) yang juga bersimpati atas terjadinya bencana kebakaran tersebut. Sebagai wujud perhatian dan kepeduliannya, PT Trio Motor menyumbangkan sejumlah paket sembako kepada korban kebakaran di Gang Irian.
            Bantuan diserahkan langsung oleh Corporate Communication PT Trio Motor, Shauqi Maulana kepada perwakilan posko kebakaran Gang Irian, Sabtu (11/10) tadi. “Segenap keluarga besar PT Trio Motor mengungkapkan prihatin akan bencana kebakaran di Gang Irian. Apalagi, diler Honda PT Trio Motor di Jalan Perintis lokasinya cukup berdekatan dengan lokasi kebakaran. Sebagai tetangga, tentunya kami juga merasa sedih atas kejadian kebakaran tersebut,” papar Shauqi, kemarin (13/10).
            Shauqi menuturkan paket sembako yang disumbangkan diharapkan mampu meringankan penderitaan para korban kebakaran di Gang Irian. “Bantuan sembako kami nilai lebih efektif karena langsung bisa diberikan dan dimanfaatkan oleh para korban kebakaran. Sehingga, sembari memulihkan kondisi pasca kebakaran, para korban tetap bisa terpenuhi asupan makanan dan nutrisinya sehari-hari,” sambung Shauqi.
            Selain itu, pihak PT Trio Motor juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam, karena dalam kejadian kebakaran di Gang Irian jatuh satu orang korban jiwa. “Kami turut berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan. Kami juga mendoakan agar kejadian kebakaran serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” tandasnya.   
            Di sisi lain, Amat, salah satu warga Gang Irian yang juga korban kebakaran menuturkan rasa terimakasihnya kepada PT Trio Motor. “Terimakasih Trio Motor atas bantuan paket sembakonya. Semoga, apa yang dilakukan oleh PT Trio Motor diteladani dan diikuti oleh pihak lainnya, termasuk dari pemerintah,” harapnya.(oza)