Ajak Komunitas Nonbar Rider Honda

MERIAH – PT Trio Motor mengajak anggota komunitas motor Honda
nonbar acara talkshow di sebuah stasiun TV swasta yang menghadirkan
Marc Marquez dan Dani Pedrosa sebagai bintang tamu, Senin (20/10) malam.
BANJARMASIN – Rider MotoGP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berkunjung ke Jakarta untuk menggelar acara meet and greet bersama penggemar dan konsumen Honda usai menuntaskan seri balapan MotoGP di Sirkuit Phillip Island, Australia. Namun, tak semua penggemar dan konsumen Honda di Tanah Air yang bisa berjumpa secara langsung dengan dua rider andalan Honda tersebut. Untuk itu, pihak AHM selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menghadirkan keduanya dalam sebuah acara talkshow yang disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta, Senin (20/10) malam.
    Seperti yang terlihat dalam suasana nonton bareng (nonbar) rider Honda yang digelar oleh PT Trio Motor (main dealer motor Honda Kalselteng) di Taher Square Banjarmasin, Senin (20/10) malam. Para penonton langsung histeris ketika Marc Marquez dan Dani Pedrosa dihadirkan dalam acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Nycta Gina tersebut.
      “Acara nonbar ini sengaja digelar untuk mengobati rasa kagum para penggemar terhadap Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sebagaimana diketahui, penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Kalsel sangat banyak, terutama dari kalangan anak-anak komunitas motor Honda,” ungkap Marketing Research PT Trio Motor, Firdaus Nuzula.
      Pria yang akrab disapa Daus ini menuturkan acara nonbar bertajuk “Bersama Honda Wujudkan Mimpi” tersebut dihadiri beberapa komunitas motor Honda. “Diantaranya adalah HSFCI Banjarmasin, Scooses Banjarmasin, Honda Vario Club, Seribu Sungai, dan Honda Scoop Jam. Acara nonbar ini dilaksanakan secara serentak di delapan kota di Indonesia, termasuk di Banjarmasin,” urainya.
      Selain menggelar nonbar, PT Trio Motor juga menggelar kuis berhadiah doorprize menarik usai acara. Dalam kesempatan itu, pihak PT Trio Motor mengumumkan pula pemenang lomba foto selfie bersama Honda CBR150R. Agar suasana semakin meriah, pihak PT Trio Motor menampilkan live music untuk menghibur para anggota komunitas motor Honda.
      “Ada sepuluh konsumen PT Trio Motor yang diajak ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mereka adalah para konsumen yang membeli motor sport Honda pada September tadi. Secara penjualan, produk motor sport Honda sejauh ini sudah mendominasi pasaran Kalselteng,” tandasnya.(oza)