Sante Coffee Semakin Lengkap

VIP ROOM – Sante Coffee Hotel Mercure Banjarmasin
semakin lengkap dengan penambahan area di lantai dua. 
BANJARMASIN – Hotel Mercure Banjarmasin semakin memproklamirkan diri sebagai salah satu hotel dengan fasilitas paling komplit di Kalsel. Buktinya, hotel berbintang yang berada di bawah naungan manajemen Accor International tersebut tak segan-segan untuk memperkenalkan kembali fasilitas bersantainya bagi para tamu, yakni Sante Coffee.
    Dengan mengusung konsep ekslusif dan elegan, Sante Coffee kini semakin lengkap dengan penambahan area di lantai atas. “Sante Coffee diperkenalkan sejak Desember silam. Waktu itu, areanya di samping pool (kolam renang). Namun, kali ini kami ingin memperkenalkan kembali Sante Coffee dengan konsep yang lebih segar dan area tambahan yang baru di lantai dua,” ungkap General Manager Hotel Mercure Banjarmasin, Sendek Prawinko.
    Dikatakan Sendek di lantai dua Sante Coffee memiliki tampilan interior yang sangat elegan. Di sekelilingnya dibatasi dengan kaca transparan. Sehingga, ketika berada di area ini, para pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Banjarmasin dari ketinggian. “Dapat memantau Kota Banjarmasin sejauh mata memandang. Apalagi, kalau sudah sore hari sangat indah sekali melihat pemandangan matahari tenggelam. Ketika malam, pemandangannya lebih cantik lagi, banyak cahaya lampu berpendar dari kejauhan,” sambungnya.
    Area Sante Coffee di lantai dua tersebut juga dilengkapi dengan dua ruang VIP yang masing-masing mampu menampung lebih dari sepuluh orang tamu. Ruang VIP tersebut dapat digunakan sebagai area pertemuan atau rapat yang sifatnya private. Sedangkan, di ruang utamanya, masih di lantai dua, mampu menampung hingga 80 orang tamu. Sedangkan, di bagian bawah kapasitas maksimalnya hingga 70 tamu. “Sehingga, apabila difungsikan semuanya, Sante Coffee mampu menampung tamu dengan jumlah total hingga 170 orang,” katanya.
    Ditanyakan mengenai hidangan yang disajikan di Sante Coffee, Sendek punya jawaban sendiri. “Aneka menu makanan dan minuman di Sante Coffee sangat variatif. Mulai dari hidangan western, Chinese, maupun tradisional nusantara juga ada. Misalnya, ada spaghetti dan pizza ala Italia. Kalau yang lokal ada patin bakar dan tongseng kambing. Khusus penggemar daging, kami juga menyediakan aneka steak. Untuk minuman memang banyak didominasi kopi. Yakni, mulai kopi original hingga kopi latte, kopi cappuccino, dan pilihan kopi lainnya. Kami juga menyediakan aneka jus buah-buahan segar,” paparnya.
    Sendek berharap, Sante Coffee dapat dijadikan pilihan utama masyarakat Kalsel dalam menghabiskan waktu luang atau sekadar bersantai bersama para relasi. “Untuk itu, hari ini (7/7) kami mengundang para pelanggan setia Hotel Mercure Banjarmasin untuk memperkenalkan kembali Sante Coffee sekaligus buka puasa bersama. Mudah-mudahan, dengan makin lengkapnya Sante Coffee, tamu dan pelanggan Hotel Mercure Banjarmasin akan merasa semakin merasa betah dan dimanjakan,” tandasnya.(oza)