Duta Mall Berbagi Takjil

SILATURAHMI - Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat
(paling kiri) berfoto bersama para pendamping panti asuhan dalam kegiatan
bagi takjil gratis, Senin (1/7).
BANJARMASIN – Dalam rangka bulan Ramadan, Duta Mall Banjarmasin mengadakan sejumlah kegiatan. Salah satunya dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengunjungnya dan 200 anak panti asuhan untuk berbuka puasa, Senin (1/2) tadi. Dalam kegiatan yang diberi tajuk “DM Berbagi Takjil” tersebut juga sekaligus untuk memeriahkan rangkaian acara HUT Duta Mall yang ke-8.
    Manajer Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat menuturkan acara bagi takjil gratis ini memang menjadi salah satu agenda di bulan Ramadan. “Kami ingin saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan dan juga para pengunjung Duta Mall. Sehingga, dapat langsung berbuka puasa ketika waktu Maghrib tiba,” ungkap Chairuddin.
    Dijelaskan Chairuddin, dalam kegiatan ini Duta Mall juga mengundang enam panti asuhan untuk berbuka bersama. “Panti asuhan yang kami undang adalah Insanul Kamil, Muhajirin, Siti Armah, Harapan Ibu, Aisyah Hikmah Zam Zam, dan Rumah Yatim Dhuafa. Semuanya berasal dari Banjarmasin. Dalam kesempatan ini, kami juga memberikan sumbangan berupa sembako kepada masing-masing panti asuhan,” sebutnya.
    Chairuddin berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan keceriaan kepada para anak panti asuhan tersebut. “Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Duta Mall Banjarmasin dan anak-anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan tersebut. Selain itu, mudah-mudahan, melalui kegiatan ini juga dapat menjadi berkah dan pahala bagi kita semua,” pungkasnya.(oza)