Reggae Sampe Puas, XL Dukung Kegiatan Komunitas Reggae Banjarmasin



MERIAH - Suasana parade band Reggae di Poltek Negeri
Banjarmasin, Sabtu (21/6) tadi.
BANJARMASIN - PT XL Axiata Tbk North Kalimantan, bersama komunitas Reggae Se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar parade band reggae, di Kampus Politeknik Banjarmasin, Sabtu (21/6) sore. Acara yang bertajuk Reggae Sampe Puas: Satukan Langkah Lestarikan Lingkungan, Satu Hati Reggae Antasari, berlangsung hingga pukul 24.00 Wita.
Manager RSOM XL Banjarmasin, Haris Mulyanto, mengatakan, "XL tidak hanya berkomitmen memberikan layanan terbaik melalui produknya, juga turut konsisten mendukung kegiatan komunitas yang bersifat positif, salah satunya Borneo Reggae Community, dimana komunitas ini menjadi salah satu komunitas terbesar di Kalimantan Selatan.
Menurut Haris, kegiatan parade band ini juga digelar dalam rangka meningkatkan silahturahmi diantara anggota komunitas reggae, sekaligus untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Borneo Reggae Community. Sekitar 25 band reggae dan lebih dari 500 anggota komunitas reggae di Banjarmasin hingga Palangkaraya berkumpul dan mempersembahkan sejumlah judul lagu."Komunitas reggae dikenal memiliki solidaritas tinggi dan cinta damai, dan XL ingin berkontribusi membesarkan komunitas ini," katanya.
Selain menjadi sponsorhip parade band reggae, di acara ini juga, XL sekaligus memperkenalkan produk BEBAS Bonus Satu Kartu Sampai Puas, dengan harga Rp 5,000. Kartu ini tidak hanya menawarkan tarif nelfon dan SMS terjangkau, juga memberikan manfaat lain seperti XL Asuransi, GRATIS 14 hari Akses/Streaming jutaan Lagu dengan kualitas terbaik melalui aplikasi dan web GUVERA, GRATIS ratusan aplikasi Android berbayar di Gudang Aplikasi selama 14 hari, BONUS konten Multimedia Modern MUSLIMKU selama 14 Hari, serta GRATIS akses Facebook selama 6 Bulan.(oza)