Rattan Inn Peduli Rekanan

AKRAB - Jajaran Manajemen dan karyawan Rattan Inn
Banjarmasin berfoto bersama.
BANJARMASIN – Pelayanan Rattan Inn Banjarmasin semakin mantap dengan hadirnya manajemen baru. Hal ini dibuktikan Rattan Inn dengan menggelar acara Rattan Inn Care, Kamis (26/6) tadi. Dalam acara yang dilangsungkan di Le Bistro Cafe tersebut, Rattan Inn mengundang sejumlah rekanan dan relasi. Selain diisi dengan acara silaturahmi, para undangan juga dihibur dengan penampilan home band Rattan Inn Banjarmasin.
    Loyke Yuniardi, selaku Food and Beverage (FnB) Manager Rattan Inn Banjarmasin menjelaskan pihaknya ingin menjalin hubungan yang lebih akrab dengan para relasi dan juga rekanannya. ”Hal ini sesuai dengan upaya kami untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan Rattan Inn Banjarmasin. Karena, dengan menjalin hubungan yang lebih akrab, diharapkan para relasi dan rekanan kami akan semakin memilih Rattan Inn sebagai referensi utama dalam hal akomodasi selama berada di Banjarmasin,” kata pria yang akrab disapa Tico ini.
    Tak hanya itu, Rattan Inn Banjarmasin juga memiliki berbagai promo menarik selama bulan Ramadan ini. ”Diantaranya ada paket buka puasa dengan harga terjangkau. Kemudian, ada paket meeting dengan suasana khas Ramadan, serta amazing weekend. Yakni, paket menginap di Rattan Inn dengan tarif murah meriah selama dua malam di akhir pekan,” paparnya.
    Di sisi lain, Rattan Inn juga menyediakan aneka menu kuliner menarik yang dapat dicicipi selama bulan Ramadan. ”Untuk promosi makanan dan minuman, kami sediakan secara lengkap dan istimewa bagi para tamu. Selama Ramadan nanti, kami juga akan menggelar beberapa acara serupa. Salah satunya adalah buka puasa bersama relasi,” tandasnya.(oza)