Perbanyak Promosi Konten Islami

BANJARMASIN – Mendekati bulan Ramadan, sejumlah perusahaan provider seluler mulai memperbanyak promosi konten-konten Islami. Hal ini bertujuan untuk memancing minat para pelanggan mengakses konten islami tersebut. Alhasil, semakin banyak konten Islami yang diakses, maka berpotensi memperbesar keuntungan.    
    Salah satu perusahaan provider seluler, XL, bahkan telah jauh-jauh hari mempromosikan berbagai konten islami tersebut. “XL mengandalkan konten islami MuslimKu. Yang mana di konten tersebut, umat Muslim yang menggunakan XL dapat mengetahui berbagai info mengenai Ramadan dan info terbaru yang berkaitan dengan dunia keislaman,” ungkap Liedya kepada Radar Banjarmasin, kemarin (26/6).
    Konten islami MuslimKu tersebut dapat diakses oleh para pelanggan XL dengan menggunakan berbagai pilihan kartu perdana atau starter pack XL. “Salah satunya adalah lewat paket perdana Sampai Puas dan Menang Tiap Jam yang baru saja kami luncurkan,” paparnya.
    Kartu perdana tersebut, lanjut Liedya memiliki banyak manfaat. “Selain bisa mengakses konten islami seperti MuslimKu, kartu perdana ini juga dilengkapi dengan berbagai bonus aplikasi dan gratis Facebook selama enam bulan. Tak hanya itu, ada berbagai hadiah mulai dari ponsel, sepeda motor, hingga mobil bagi pelanggan yang menggunakan panggilan telepn lewat kartu perdana ini,” urainya.
    Di sisi lain, Liedya mengimbau agar momen Ramadan dapat digunakan sebaik-baiknya bagi umat muslim di Kalsel untuk saling mempererat silaturahmi. “Caranya dengan menghubungi keluarga dengan menggunakan layanan seluler yang kami sediakan, baik melalui layanan suara, pesan singkat, chatting, maupun data,” tandasnya.(oza)