Luna Maya Buka Outlet di Q Mall

BAJU ARTIS – LM for Hardware resmi dibuka di Q Mall
Banjarbaru, kemarin (19/6).
BANJARMASIN – Kalsel memang terbukti sebagai barometer pangsa pasar produk konveksi. Tingginya minat konsumen Kalsel akan produk konveksi membuat Kalsel menjadi tujuan pemasaran sejumlah produsen konveksi. Tak hanya produk konveksi biasa, produk konveki milik sejumlah selebriti ternama Tanah Air juga mulai menjajal pasar di Kalsel.
    Salah satunya adalah produk konveksi yang diproduksi oleh selebriti terkenal, Luna Maya. Selebriti yang populer memandu acara musik dan variety show di sejumlah televisi swasta tersebut bahkan memilih Kalsel sebagai daerah pemasarannya lewat outlet bernama LM (singkatan dari Luna Maya) for Hardware,  “Kami membuka outlet LM for Hardware di Kalsel karena pangsa pasar di Kalsel sangat bagus. Bahkan, terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan,” ungkap Hj Noor Janah, Supervisor dari outlet LM for Hardware di Q Mall Banjarbaru, kemarin (19/6).
    Hj Noor Jannah menuturkan karena peningkatan penjualan yang cukupm signifikan tersebutlah, pihaknya memberanikan diri membuka outlet di Q Mall Banjarbaru. “Sebetulnya ini adalah ou;et kedua. Sebelum buka outlet di sini, LM for Hardware sudah di buka di Jalan Panglima Batur. Namun, karena peminat produk LM for Hardware semakin banyak, mau tidak mau kami harus cari tempat yang lebih representative, yakni di Q Mall,” sambungnya.
    Walaupun menyandang nama selebriti ternama, ternyata aneka produk konveksi yang dijual di LM for Hardware dibanderol dengan harga yang variatif. “Mulai dari Rp50 ribuan hingga Rp500 ribuan per item. Jadi, tidak perlu risau kalau mau belanja di sini, karena harganya dijamin terjangkau,” katanya setengah berpromosi.
    Bahkan, karena baru di buka, LM for Hardware juga menawarkan berbagai promo khusus. “Diantaranya, kami ada diskon hingga 20 persen untuk pembelian jenis konveksi tertentu sampai akhir Juli nanti. Yang tak kalah penting, kami juga menjual aneka busana dan aksesoris bermerek ARL yang biasa dikenakan oleh Ariel Noah,” ujarnya.
    Sementara itu, Rudi, salah satu pengujung mengaku tertarik dengan berbagai produk konveksi yang ada di outlet LM for Hardware. “Harganya lumayan murah, barangnya bagus-bagus dan beragam,” tandasnya.(oza)