Konsolidasi Jelang Ramadan dan Pilpres


BERI SAMBUTAN - Ketua KNPI Kalsel, Said Kamaruzzaman menyampaikan
pidatonya di acara raker KNPI Kota Banjarmasin, Jumat (27/6).
BANJARMASIN – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin menyatakan sikap komitmenya untuk mendukung stabilitas dan kondisi keamanan dalam Ramadan dan Pilpres 2014 ini. Hal ini bakal disampaikan oleh KNPI Kota Banjarmasin yang dilaksanakan dalam agenda Rapat Kerja (Raker) KNPI Kota Banjarmasin yang digelar 26 Juni ini di Aula Kayuh Baimbai, Pemko Banjarmasin.
            Ketua KNPI Kota Banjarmasin, Said Kamaruzzaman menjelaskan komitmen untuk mendukung stabilitas dan keamanan jelang Ramadan dan Pilpres 2014 ini dinilai penting. Karena, tanpa stabilitas dan keamanan yang didukung oleh semua pihak, pelaksanaan Pilpres 2014 tidak akan berlangsung mulus. “Oleh karena itu, sebagai Ketua KNPI Kota Banjarmasin saya mengimbau agar seluruh organisasi kepemudaan dan juga para generasi muda dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman demi suksesnya pelaksanaan Pilpres 2014 pada 9 Juli nanti,” ungkap Said kepada Radar Banjarmasin, kemarin (24/6).
            Said menambahkan sebagai generasi muda agar dapat bersikap aktif dalam memeriahkan takmir Ramadan. “Gelarlah kegiatan-kegiatan keagamaan dan juga positif. Sehingga, Ramadan kali ini dapat memberikan kesan bagi seluruh lapisan masyarakat di Banjarmasin dan sekitarnya. Sebagai generasi muda. Selain itu, senantiasa aktif berpartisipasi dalam berbagai program pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan dan kemajuan daerah,” paparnya.
            Di sisi lain, dalam Raker KNPI Kota Banjarmasin tersebut, Said juga akan memaparkan sejumlah program jangka panjang, jangka menengah, dan jangka pendek. “Sekaligus memaparkan rencana-rencana kegiatan yang bakal kami laksanakan di masa mendatang. Dalam raker KNPI Kota Banjarmasin tersebut, kami akan mengundang sedikitnya 300 orang yang merupakan anggota organisasi kepemudaan di Banjamasin,” tandasnya.(oza)