Ini Alasan Ramadan di Hotel Aria Barito

PROMO RUTIN - Hotel Aria Barito Banjarmasin menggelar
sejumlah promo menarik selama bulan Ramadan ini. 
BANJARMASIN – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Hotel-hotel di Banjarmasin mulai mengemas aneka paket dan promosi menarik selama  bulan Ramadan ini. Tak terkecuali Hotel Aria Barito Banjarmasin. Hotel yang terletak di Jalan Haryono MT Banjarmasin ini menawarkan paket menginap dan buka puasa dengan harga yang kompetitif.
    Sales Manager Hotel Aria Barito Banjarmasin, Budi Setiawan menuturkan selama Ramadan ada promo menginap dengan tarif khusus. “Tarifnya sangat murah, yakni cukup dengan Rp498 ribu per malam. Paket menginap ini sudah dilengkapi dengan sajian buka puasa dan sahur gratis,” ungkap Budi kepada Radar Banjarnasin, belum lama tadi.
    Budi menuturkan dengan promo menginap tersebut dapat memberikan kemudahan bagi para tamu yang beraktivitas di Banjarmasin selama bulan Ramadan. “Tidak perlu susah-susah memikirkan akomodasi, karena di Hotel Aria Barito sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Menu sahur dan buka puasa juga sudah include,” paparnya.
    Sedangkan, bagi para tamu yang ingin berbuka puasa, juga tersedia paket buka puasa bersama di Hotel Aria Barito. “Cukup dengan Rp95 ribu per orang, sudah mendapatkan takjil dan menu makanan utama untuk berbuka puasa. Dan setiap hari, menu yang kami sediakan selalu berganti-ganti,” tambahnya.
    Budi berharap dengan berbagai paket tersebut, diharapkan masyarakat Kalsel dapat menjadikan Hotel Aria Barito sebagai referensi utama selama bulan Ramadan. “Tentunya, kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Dengan harapan, di bulan Ramadan ini tingkat okupansi dan kunjungan ke Hotel Aria Barito tetap stabil atau bahkan mengalami peningkatan,” tandasnya.(oza)