Akbar Tanjung Sapa Pendukung Prabowo-Hatta di Banjarmasin

BERI SELAMAT – Tokoh pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, Akbar Tandjung
mengukuhkan sejumlah organisasi pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor
urut 1, kemarin (28/6)

BANJARMASIN – Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar), Akbar Tandjung kemarin (28/6) bertandang ke Banjarmasin. Kedatangan Akbar ke Banjarmasin adalah untuk menyapa sekaligus memberikan motivasi bagi para pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
            Tiba di Bandara Syamsudin Noor sekitar pukul 14.00 Wita, pria yang juga salah satu tokoh tim pemenangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 ini langsung meluncur menuju Sekretariat Bersama Prabowo-Hatta di Jalan A Yani, Kilometer 13, Gambut, Kabupaten Banjar. Akbar didampingi Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Kalsel, H Rudy Ariffin, serta Ketua Umum DPW Partai Gerindra Kalsel, H Abidin.
            Dalam acara silaturahmi tersebut, Akbar menyatakan apresiasinya kepada para relawan dan pendukung Prabowo-Hatta. “Di setiap daerah, dukungan kepada Prabowo-Hatta semakin lama semakin banyak, tak terkecuali di Kalsel. Oleh karena itu, saya juga semakin optimistis pasangan Prabowo-Hatta mampu keluar sebagai pemenang Pilpres 2014,” ungkap Akbar.
            Dikatakan Akbar, semakin banyaknya dukungan kepada Prabowo-Hatta otomatis juga mendongkrak hasil survey sementara. “Berdasarkan tiga lembaga survey terkemuka di Indonesia, pasangan Prabowo-Hatta sampai sekarang masih berada di posisi paling atas. Dan hasil survey ini perlu dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan. Caranya, kita harus kerja keras hingga pelaksanaan Pilpres 2014 pada 9 Juli nanti,” katanya.
            Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Kalsel, Rudy Ariffin menjelaskan agar semua pihak mendukung kelancaran dan keamanan Pilpres 2014. ”Mari sama-sama kita sukseskan Pilpres 2014. Terutama, bagi para pendukung Prabowo-Hatta saya imbau agar berkampanye dengan damai, supaya meraih kemenangan yang bermartabat,” paparnya.
            Dalam kesempatan itu, Akbar Tandjung juga didaulat untuk mengukuhkan empat organisasi pendukung Prabowo-Hatta. Yakni, Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kalsel, organisasi Indonesia Bisa Kalsel, organisasi Generasi Muda Banua (GMB) Kalsel, Ikatan Pedagang Wanita Banjarmasin (IPWB), dan Sahabat AT (Akbar Tandjung) Kalsel.(oza)