Spa Terjangkau di Rattan Inn

BANJARMASIN - Pada perkembangannya, spa mulai merambah daerah-daerah di Indonesia. Tak terkecuali di Banjarmasin, bisnis spa mulai berkembang dan dilirik banyak kalangan. Saat ini, spa juga menjadi salah satu fasilitas yang disediakan di hotel-hotel. Salah satunya adalah Hotel Rattan Inn Banjarmasin yang menawarkan aneka promo di rumah spa andalannya, Le Novus Spa.
      Fitriyadi, PR Officer Rattan Inn Banjarmasin menuturkan Rattan Inn menyediakan outlet spa Le Novus untuk perawatan tubuh. “Le Novus Spa buka mulai pukul 12.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita. Outlet spa ini sangat cocok untuk merelaksasi tubuh yang letih usai menjalani aktivitas sehari-hari. Khusus untuk promo Juni ini kami menyediakan harga khusus yakni hanya Rp55 ribu,” ungkap pria yang akrab disapa Yadi ini kepada Radar Banjarmasin, kemarin (3/6).
      Tak hanya sekadar spa, Le Novus juga menawarkan promo perawatan lainnya. “Diantaranya adalah promo hair color, body massage, mini facial, Ear Candle Therapy yang berguna untuk merelaxkan tubuh, wajah, serta telinga anda agar aura dalam diri anda kembali bercahaya. Selain itu, kami juga menyediakan layanan body treatment, well being, reborn, recharge, anti fatigue massage, reflexy,” sebutnya.
      Le Novus Spa Rattan Inn juga menyediakan layanan salon kecantikan. “Kami melayani hair cut, hair treatment, make up, dan facial. Semua layanan tersebut dapat dinikmati di Le Novus Spa Rattan Inn Banjarmasin dengan harga yang terjangkau,” tandasnya.(oza)