Motivasi Berikan Layanan Terbaik

XL Raih Best Mobile Data Service Awards
BANJARMASIN - Kerja keras PT XL Axiata Tbk dalam meningkatkan kualitas layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menciptakan inovasi-inovasi baru untuk memberikan layanan data terbaik telah membuahkan hasil. Buktinya, XL berhasil meraih Best Mobile Data Service award di ajang Selular Award 2013 dari Majalah selular, Group dari Global Selular Media (GSM Group) di Jakarta, Maret tadi.
      Ajang Selular Award 2013 merupakan penyelenggaraan yang ke-10. Ajang ini secara rutin memberikan apresiasi kepada operator, vendor, dan pelaku industri telekomunikasi lainnya. Mekanisme penilaian berdasarkan polling SMS pembaca majalah Selular dan tabloid Handphone.
      Penghargaan Best Mobile Data Service Award yang telah diterima XL selama dua kali berturut-turut di ajang yang sama ini sekaligus membuktikan XL sebagai provider dengan layanan data terbaik. Yakni, baik dari sisi kecepatan dan juga inovasi layanan data yang didukung oleh layanan Hotrod 3G+ di kota-kota besar yang ada di Indonesia, salah satunya di Kota Banjarmasin.
      General Manager Sales XL North Region 2 Kalimantan, Liedya Andayani mengatakan pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan data di North 2 Kalimantan khususnya di Kota Banjarmasin.  “Sudah menjadi tujuan dan kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik dan terus berinovasi untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pasar serta pelanggan,” ungkap Liedya kepada Radar Banjarmasin usai penyerahan award tersebut secara simbolis di Kantor XL North Banjarmasin, kemarin (5/6)
      Tak hanya itu, untuk membuktikan langsung kualitas layanan data XL di beberapa kota yang tercover layanan data Hotrod 3G+, tim dari Majalah Selular turun langsung melakukan survey ke pelanggan data sekaligus melakukan uji jaringan (drive test). Di kota Banjarmasin sendiri benchmark uji jaringan layanan data dilakukan di area wisata pasar terapung Sungai Martapura, Rabu (5/6) dengan hasil jaringan layanan mobile data XL masih yang terbaik dibandingkan dengan kompetitor yang ada.
      Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan award oleh Kepala Divisi Redaksi GSM Group Iman Aulia kepada General Manager Sales XL North Region 2 – Liedya Andayani di XL Center Banjarmasin. “Mudah-mudahan penganugerahan ini terus memicu kinerja XL untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya,” tandasnya.(oza)