Kadin Kalsel Rapimprov Hari Ini

BANJARMASIN –Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kalsel akan menggelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) di A Hotel, hari ini. Agendanya Kadin Kalsel bakal membahas sejumlah persoalan hingga berbagai program dan tantangan ke depan demi memberikan kontribusi ekonomi terhadap Kalsel.
Wakil Ketua Kadin Kalsel Bidang Organisasi, Saridi Salimin, menjelaskan Kadin Kalsel mengundang Kadin Indonesia Pusat dan juga Gubernur Kalsel untuk hadir. “Sudah dikonfirmasi bahwa Ketua Umum Kadin Pusat, Suryo Bambang Sulisto, akan datang ke Banjarmasin bersama Wakil Ketua Kadin Pusat Bidang Organisasi, Anindya Bakrie, untuk menghadiri Rapimprov. Mereka akan datang dengan menggunakan pesawat jet pribadi milik Grup Bakrie besok (hari ini, red) pagi,” ungkap Saridi kepada Radar Banjarmasin, kemarin (9/6).
Saridi menuturkan poin yang paling penting dalam gelaran Rapimprov ini adalah meminta saran dan pandangan dari para pengurus Kadin Pusat untuk menuntaskan sejumlah kendala organisasi yang menaungi para pengusaha besar di Kalsel tersebut. “Dalam setiap organisasi tentunya tidak selamanya mulus, pasti ada kendala. Nah, hal inilah ingin kami diskusikan bersama selain kendala-kendala ekonomi secara umum yang turut berimbas bagi masyarakat Kalsel,” tambahnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Kadin Kalsel bidang Permodalan dan Perbankan, H Tajuddin Noor. “Kami berharap dengan adanya gelaran Rapimprov yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Kadin Pusat tersebut akan membawa pencerahan terhadap organisasi Kadin Kalsel,” tandasnya.(oza)